Senin, 20 Agustus 2018

TIPS PEMASANAGAN SPANDUK UNTUK TIM SUKSES CALON YANG MAJU DALAM PESTA DEMOKRASI

TIPS PEMASANAGAN SPANDUK UNTUK TIM SUKSES CALON YANG MAJU DALAM PESTA DEMOKRASI

By : Prima Serambi Mekkah digital Printing Kota Padang Panjang
Suhefriandi

Bismillahirahmanirahim

     Perhelatan Pesta demokrasi tahunan dalam negeri tercinta kita ini akan banyak mengunakan media Promosi, baik itu media cetak, media sosial, serta Media Advertising seperti pemasangan spanduk, baligho, Phamplet, Player dan sebagainya.. baikari kita kupas Tips Pemasangan Spanduk untuk tim sukses Calon yang maju dalam pesta demokrasi tahunan ini... Ada benerapa Tips.. Sebagai Berikut :

LOKASI SPANDUK

       Semakin strategis tempat yang dipilih untuk memasang spanduk, maka akan semakin banyak pula orang yang akan membaca spanduk tersebut. Jika semakin banyak pembaca maka kemungkinan mendapatkan konsumen juga akan semakin besar. Untuk itulah lokasi penempatan harus dipikirkan sebaik mungkin.

       Jalan besar merupakan favorit untuk menempatkan spanduk. Namun jangan lupakan pajak reklame yang harus dibayarkan agar spanduk Anda bisa terus berada di lokasi strategis tersebut. Selain pinggir jalan, lokasi yang biasa digunakan untuk pemasangan spanduk adalah gerbang masuk perkampungan dan perumahan, namun tentunya memerlukan izin dari warga setempat.

UKURAN SPANDUK

Ukuran bisa sangat menentukan. Semakin besar ukuran sebuah spanduk maka kemungkinannya dibaca oleh orang yang lewat akan semakin besar. Ukuran yang besar tentunya akan menarik perhatian orang yang pertama kali melihatnya, ketertarikan inilah yang akan membuat pembaca mencari tahu isi dari spanduk.

baca juga  Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan dalam Izin Pasang Spanduk

Ukuran yang besar juga memudahkan pembaca dari jarak yang jauh melihat iklan di dalam spanduk dengan lebih jelas. Ukuran ini juga bisa menyajikan lebih banyak informasi tentang produk yang sedang ditawarkan daripada menggunakan spanduk berukuran kecil. Jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH pasti akan mengusulkan jenis spanduk seperti ini agar iklan lebih dapat menyampaikan pesan dengan baik.

Contohnya jika spanduk hanya diperuntukkan untuk diletakkan di depan tempat bisnis Anda berada, maka Anda hanya perlu menggunakan spanduk yang memiliki panjang tidak lebih dari tiga meter. Tetapi jika Anda akan memasang spanduk di tempat yang terbuka dengan cakupan luas lebih besar, maka ukuran tiga meter tidak akan cukup.

Paling tidak, Anda harus menyediakan spanduk dengan ukuran minimal dua kali dari ukuran biasa. Selain itu tinggi spanduk juga harus diperhatikan, agar calon pembeli potensial bisa membaca iklan tersebut dengan nyaman. Jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH yang berpengalaman pasti sudah mengetahui mengenai perihal level ini.

BAHAN SPANDUK

Karena spanduk merupakan media iklan yang ditempatkan di luar ruangan, maka akan ada banyak tantangan yang dihadapi oleh spanduk, termasuk dengan cuaca yang tidak menentu. Terkena panas dan hujan secara terus-menerus akan membuat barang apa pun menjadi cepat rusak. Untuk itulah bahan yang berkualitas dibutuhkan agar spanduk awet.

Bahan yang biasa digunakan adalah flexy korea, textille, flexy china dan satin. Setiap bahan pasti memiliki keunggulan dan kekurangannya, maka konsultasikan terlebih dahulu dengan jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH sebelum melakukan pemasangan spanduk.

DESAIN MENARIK

Sama seperti HALAMAN DEPAN sebuah majalah yang menjadi penarik perhatian utama dari sebuah buku, maka desain spanduk juga adalah gerbang pertama sebuah iklan dapat diterima atau tidak oleh calon pembelinya. Untuk itulah diperlukan ketelitian dalam pemilihan desain. Tidak perlu terlalu mewah dan rumit. Desain yang sederhana pun dapat menarik asal komposisinya pas

Pepatah dari mata turun ke hati juga berlaku untuk media iklan outdoor seperti spanduk ini. Dengan layout yang rapi dan pemilihan warna yang tepat maka calon pembeli potensial akan tertarik dengan iklan yang ditawarkan kemudian membca dan membeli. Keterbatasan pada luas media mengharuskan jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH untuk bisa lebih kreatif namun efisien dalam membuat sebuah iklan lewat spanduk.

Tulisan pada spanduk juga harus sesuai. Semakin lebar dan tinggi spanduk ditempatkan, maka tulisannya pun harus semakin besar. Jika spanduk akan diletakkan di lokasi dengan arus yang cukup padat, maka penggunaan huruf harus sesederhana mungkin dengan kalimat-kalimat yang pendek.

Hal ini dimaksudkan agar pembaca yang merupakan pengguna jalan dapat membaca pesan yang disampaikan dengan cepat karena waktu mereka untuk membaca spanduk hanya terjadi sekian detik. Berbeda dengan kondisi jalan yang macet yang memungkinkan pengguna jalan membaca iklan dengan waktu yang lebih panjang.

Jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH yang baik akan berkonsultasi dengan Anda perihal desain spanduk. Keleluasaan memilih ukuran spanduk tidak selalu berbanding lurus dengan kebebasan menempatkan informasi sebanyak-banyaknya di dalam spanduk. Sampaikan saja poin-poin dari apa yang ingin konsumen Anda mengerti tentang produk yang akan Anda tawarkan.

Desain yang padat hanya akan membuang waktu calon pembeli potensial Anda, karena mereka hanya punya sekian detik untuk menangkap informasi dari iklan yang disampaikan. Ada baiknya dalam spanduk tersebut Anda memberikan link tentang blog mau pun alamat situs Anda agar mereka bisa mengakses informasi lebih banyak.

GAMBAR SPANDUK

Penggunaan media gambar untuk “menemani” tulisan memang lebih efektif. Jika Anda akan memakai gambar dalam spanduk Anda, pastikan Anda memilih file gambar yang memiliki resolusi besar agar tidak pecah ketika dicetak. Pastikan juga bahwa Anda menggunakan gambar yang benar-benar merupakan milik Anda, agar Anda tidak tersandung dengan masalah hak cipta.

Pilihlah gambar yang menarik dan yang sesuai dengan target pasar Anda. Konsultasikan kepada jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH terpercaya pilihan Anda untuk memberikan masukan mengenai gambar yang sebaiknya dipasang di spanduk pesanan Anda.

ANGGARAN BELANJA

Menyesuaikan anggaran Anda dengan jenis spanduk yang akan Anda gunakan akan membuat pengeluaran menjadi lebih terkendali. Ada banyak pilihan bahan yang bisa Anda gunakan yang dapat disesuaikan dengan anggaran promosi.

Selain bahan, cara mencetak spanduk juga berpengaruh pada biaya. Anda bisa memilih jenis spanduk sablon yang paling murah, spanduk spray yang berada di kisaran harga menengah, mau pun spanduk printing yang berharga lebih mahal. Selain itu, besarnya biaya juga tergantung dari ukuran spanduk. Semakin besar spanduk, maka biaya produksi dan biaya pasang akan lebih mahal.

Memilih jasa pasang spanduk PRIMA SERAMBI MEKKAH DIGITAL PRINTING KOTA PADANG PANJANG yang berpengalaman dan profesional akan memudahkan Anda dalam hal pemilihan desain, bahan, ukuran dan segala perihal tentang spanduk. Dengan mempercayakannya kepada pihak yang lebih ahli, Anda dapat berkonsentrasi pada hal lain demi kemajuan bisnis Anda.

PRIMA SERAMBI MEKKAH DIGITAL PRINTING dan Advertising

Kami siap bekerjasama dalam :
- Cetakan Indoor dan Outdor
- Cetakan Baligho, Spanduk Merk toko,
- One way vision
- Neon Box
- Stiker
- Pembuatan Bendera
- brosur
- Undangan
- Backdrop
- Buku
- Kartu Nama
- pin
- dsb

" Kami Memiliki mesin terbaik, Tercepat di kelasnya
Kualitas Cetakan PRIMA
SATU SATUNYA MESIN SEKELASNYA DI PADANG PANJANG

Ayoo... Cetak MERK USAHA, BALIGHO PARTAI, CALON DARI PARTAI anda bersama kami...

Kami Bantu dengan Design Merk Terbaik sesuai permintaan anda oleh karyawan kami...

CETAKAN CEPAT & DAPAT DITUNGGU..
HARGA KAMI BERIKAN YANG TERBAIK ( HARGA SAHABAT )
CETAKAN BANYAK... HARGA lebih MURAH..

Silahkan datang ke Lokasi dan Alamat kami di
Jl. A Yani No. 1 Kel. Ngalau Padang panjang Timur
Di belakang bengkel Rancak Service serta di samping Pesanten Terpadu Serambi Mekkah ( depan gerbang ke 2 pesantren )

Hubungi kami
Ade Irwandi ( Designer& Operator mesin )  HP/WA 081275252495
Nova  ( Designer ) = HP/WA = 081277789045

#cvprimaserambimekkah
#Digitalprintingpadangpanjang
#cetakspanduk
#primaserambimekkah
#sahabatcetak
#cetakblighopadangpanjang
#majuusahamajukotanya
#wirausahaprintingpadangpanjang
#ayokeprimadigitalprinting

Source : Jasa pasang spanduk Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar