Minggu, 07 Juni 2015

SEKOLAH PADANG PANJANG MAJU BERSAMA, MARI BERSEKOLAH DI PADANG PANJANG

Pendidikan di kota padang Panjang, memang sudah menjadi tujuan pendidikan yang sangat tepat bagi generasi generasi usia Pendidikan menengah, pendidikan tingkat Atas... kota ini merupakan salah satu contoh kota yang sukses sebagai penyelenggara Pendidikan di sumatera Barat..

Pada saat ini dinas pendidikan kota padang Panjang terus berupaya memperbaiki, mengembangkan, memperbaharui setiap sistem pendidikan yang berlangsung di kota padang Panjang, banyak terobosan terobosan sistem pendidikan terbaru yang telah di perbaharui.. diantaranya..

      - Mengusung pendidikan maju bersama, sekolah negri dan sekolah swasta yang ada di lingkungan dinas pendidikan kota Padang Panjang

     - Penerimaan Siswa Baru di tingkat pendidikan Menengah, tingkat atas secara Online, penerimaan secara online merupakan penyetarakan pilihan sekolah sekolah negri dan swasta yang berada di bawah lingkungan pendidikan kota Padang panjang, dalam pilihan secara online sekolah sekolah negri dan swasta di masukan dalam kesetaraan pilihan, siswa baru wajib memilih 4 pilihan, dan dalam pilihan sekolah yang baru, wajib memilih beberapa sekolah swasta, seandainya tidak ada pilihan sekolah swasta berarti akses online tidak akan valid dan tidak akan terbaca server didinas Pendidikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar