Selasa, 28 November 2017

Orang tua menggunakan hipnosis setiap hari!

Orang tua menggunakan hipnosis setiap hari!

Bila Anda memberi tahu anak Anda bahwa mereka berani, cukup lama, mereka akan mempercayainya.

anak-anak tidak mengembangkan pikiran logis atau rasional sampai sekitar usia 6 atau 7. Itulah sebabnya mereka percaya Santa Claus mengunjungi semua anak di seluruh dunia atau kelinci Paskah meninggalkan telur di kebun mereka, mereka tidak mampu pada usia muda. Mengerjakan logistik tugas semacam itu. Sampai sekitar usia 7 tahun, anak-anak hanya mengandalkan pemberi perawatan mereka untuk mengajari mereka apa yang aman dan apa yang tidak aman, siapa mereka dan siapa mereka sebenarnya.

Hipnosis dapat digambarkan sebagai saran yang mempengaruhi perasaan dan perilaku dan, karena orang tua memberi anak-anak sekitar 3.000 saran sejak lahir sampai usia 7 tahun, mereka terus-menerus dipengaruhi oleh apa yang kita katakan dan sangat disarankan. Saat anak-anak hidup dalam dunia imajinasi dan mudah terpengaruh, dapat dikatakan bahwa mereka selalu dalam keadaan menghipnosis.

pola asuh tidak disertai manual instruksional dan kebanyakan kita mengandalkan pengalaman kita untuk menjadi orang tua untuk menjaga agar anak-anak kita tetap sejalan dan pada gilirannya menjadi anggota masyarakat yang berfungsi atau paling tidak tampak seolah-olah memang begitu. Namun, orang tua sering gagal menyadari bahwa diberi tahu untuk berhenti menangis saat mereka marah atau dibentak karena memiliki perselisihan dengan saudara kandung Anda tidak mengajarkan peraturan emosional atau resolusi konflik. Sebaliknya orang tua melakukan apa yang orang tua mereka lakukan dan sejarah berulang dengan sendirinya.

Ketika seorang anak menjadi emosional atau oposisi, orang tua mungkin "mencoba" langkah nakal, waktu istirahat atau hukuman. Pendekatan perilaku untuk mengasuh anak pada, tentu saja, mengubah tingkah laku, tapi efek apa yang dimiliki pengkondisian ini terhadap dunia batin anak? Pendekatan ini sering dikritik karena anak bisa menjadi terlalu fokus pada sebuah penghargaan, pada gilirannya, menyebabkan kurangnya kompas moral dan kurangnya kepekaan terhadap emosi orang lain. Tapi ketika kita melihat kata "disiplin" apa artinya? Banyak orang berpikir itu berarti menghukum, dan dengan menghukum, kami bermaksud menyingkirkan Game mereka, mengambil telepon mereka, memberi mereka perlakuan diam, jangan biarkan mereka melihat teman mereka, menertawakan atau mempermalukan mereka.

Apakah Anda sudah muak melihat uang tunai yang Anda hasilkan dengan susah payah naik dalam asap karena tukang pajak mengumpulkan semua uang Anda?
Apakah Anda ingin berhenti merokok hash atau gulma tanpa mengalami gejala penarikan?

Bahkan jika Anda menikmati sesekali bersama mungkin ada lebih banyak waktu ketika Anda memikirkannya sendiri, mengapa saya melakukan ini? dan semoga Anda tidak pernah memulai kebiasaan itu sejak awal.

Mungkin Anda merasa tidak sadar dengan perokok non-gulma, mengetahui bagaimana perasaan mereka tentang bau rumput liar - atau mungkin Anda ingin berhenti memberi contoh yang baik kepada anak-anak Anda atau Anda cukup memiliki cukup hash atau gulma.

& nbsp;

* Penafian - Ketaatan mungkin diperlukan dan Individu * Hasil dapat bervariasi dari orang ke orang dan Setiap orang diambil berdasarkan prestasi individu *

"data-medium-file =" "data-large-file =" "class =" alignright wp-image-5524 "src =" https://i1.wp.com/irishhypnosis.ie/wp-content/uploads/ parent.jpg ?zoom = 3 & resize = 282% 2C282 "alt =" "width =" 282 "height =" 282 "srcset =" https://i1.wp.com/irishhypnosis.ie/wp-content/uploads/parent.jpg?zoom = 3 & resize = 282% 2C282 "src-orig =" https://i1.wp.com/irishhypnosis.ie/wp-content/uploads/parent.jpg ?ukuran = 545% 2C545 "scale =" 3 "style =" kotak-ukuran: border-box; border-style: none; max-width: 100%; tinggi: auto; display: inline-blok; vertikal-align: tengah; transisi: opacity 1s; opacity: 1; ">

Tapi apa yang terjadi saat Anda menghukum seorang anak? apakah mereka selalu melihat kesalahan jalan mereka, benar kesalahan dan terima kasih atas usaha Anda? Tidak, pasti tidak. Kadang-kadang, mereka melakukan apa yang Anda minta dari mereka, hukuman akan terangkat dan mereka menjadi pintar, mereka telah menemukan strategi untuk menghadap Anda, tetapi mintalah mereka mempelajari pelajaran yang ingin Anda ajarkan kepada mereka, yang mungkin tidak memukul adikmu saat dia memanggilmu nama atau melakukan tugasmu? Mungkin tidak, mereka mungkin marah dan marah kepada Anda atau mereka menjadi pintar dan belajar untuk tidak ketahuan.

Pengalaman masa kanak-kanak meninggalkan efek abadi pada anak-anak kita. Kita semua akan rusak adalah anak-anak sampai batas tertentu, beberapa ke tingkat yang lebih tinggi daripada yang lain, walaupun kita tidak bermaksud atau tidak, tapi memang begitu. kita dapat menyampaikan ketakutan kita akan anjing atau air kepada mereka atau kita dapat melakukan segalanya untuk mereka dan mengirim pesan bahwa kita tidak percaya bahwa mereka adalah manusia yang mampu menghasilkan harga diri yang rendah. kita mungkin mengkritik usaha mereka atau tidak menunjukkan kepada mereka cinta atau kehangatan yang menunjukkan bahwa mereka tidak layak dihormati atau tidak dicintai. Anak-anak membutuhkan pengalaman berulang untuk belajar dan mengulangi pesan positif untuk mempromosikan kepercayaan diri, cinta diri dan perilaku positif.

Jika ada kesulitan, pisahkan anak dari tingkah lakunya. Anda mencintai anak Anda, tapi tidak menyukai tingkah lakunya. Memperkuat rasa identitas mereka. Anda baik hati, Anda peduli, Anda penting (The Help) melihat mereka tersenyum dan mengulanginya. mereka akan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan percaya bahwa mereka adalah anak yang baik dan perilaku mereka akan berubah.

Dapatkah Anda membayangkan betapa baiknya perasaan itu, betapa baiknya saya jika orang yang ingin saya impikan paling mengatakan semua hal baik tentang saya ini, saya pasti menjadi seseorang yang hebat! cintai mereka tanpa syarat, biar tidak ada kondisi yang melekat pada cinta. Cintai mereka saat mereka bahagia, sedih atau marah. Biarkan mereka mengekspresikan emosi mereka. Jika Anda tidak bisa, atau tidak akan bersama mereka saat mereka mengalami semua emosi negatif, pesan apa yang dikirimkannya? "Sembunyikan perasaan tidak menyenangkan itu, kuburkan mereka jauh di tempat mereka hanya bisa menyakiti Anda, atau Anda dapat memperlakukan saya sesuai keinginan Anda dan saya tidak akan berdiri untuk diri sendiri atau mengatakan apa yang saya rasakan atau katakan kepada Anda untuk berhenti". dan dari sudut pandang hipnoterapi, kita tahu betapa tidak sehatnya hal ini, kita melihat orang-orang seperti ini menyajikan masalah seperti depresi, kecemasan, kita melihat orang-orang menderita penyakit autoimun dan rasa sakit dan penyakit lain yang tidak dapat dijelaskan akibat jenis pengalaman ini. atas. pesan yang Anda kirim kepada anak Anda akan berdampak dan membentuk orang yang menjadi mereka, seperti juga pesan yang Anda terima. Jika Anda bisa lebih tenang, kendalikan kembali emosi Anda, jika Anda bisa melepaskan masa lalu Anda, jika Anda bisa menjadi orang tua positif yang Anda inginkan saat masih muda tidak Anda pilih. Hipnoterapi menawarkan kesempatan ini bagi mereka yang menjawab ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar