Senin, 30 Maret 2015

" ACTION IS POWER "

Suhefriandi
Pesantren Terpadu Serambi Mekkah

     Jadilah “orang kecil” yang berpikir besar! Jangan jadi “orang besar” yang berpikir kecil/sempit

     Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah Anda putuskan! ACTION IS POWER!

     Kekuatan dari kebiasaan yang terlatih dan fokus pada tujuan, akan mampu mengubah apa yang tidak mungkin menjadi mungkin! Apa yang tidak bisa menjadi bisa! aamiin.

     Miliki keberanian menetapkan target! yakini dan percaya bahwa anda bisa SUKSES! Wujudkan melalui perjuangan nyata! Anda bisa menjadi seseorang seperti yang Anda inginkan!

     Kasih dan perhatian adalah kekuatan! Jika setiap hari kita mau memberikan kasih dan perhatian kepada orang-orang sekeliling kita, hidup akan terasa bahagia dan lebih bermakna.

     Tekad merupakan sumber motivasi bagi kemajuan dan kesuksesan! Mereka yang memiliki tekad yang kuat, Dia bisa menciptakan apa yang TIDAK MUNGKIN menjadi MUNGKIN!

      Di balik setiap batu penghalang pasti ada hikmah yang tersembunyi, dan selalu ada pelajaran yang kita dapat mematangkan mental kita. Hadapi dengan berani setiap batu penghalang.

      Selama kita memiliki kemauan, keuletan, dan keteguhan hati, besi batangan pun bila di gosok terus-menerus, pasti akan menjadi sebatang jarum..miliki keteguhan hati!

      Orang yang sukses adalah orang yang memiliki keteguhan hati yang luar biasa.

      Jangan takut mencoba! Jangan takut memulai! Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh, hasilnya sukses atau gagal, sesungguhnya semangat perjuangan itu telah memiliki kesuksesan tersendiri jangan pernah menyesal!

      Kekayaan manusia yg paling bernilai: WAKTU. Jika mau lebih sukses, harus pandai memanfaatkan waktu & potensi kita dgn seefektif mungkin!

“Apa Kabar? Luar Biasa!!” Setidaknya, dari sebuah ucapan, kita berharap itulah yang akan terjadi. Karena ucapan positif timbul dari pikiran dan wujud cerminan jiwa yang positif!

Jangan pernah ada niat untuk mengganggu orang lain. Namun.. jangan pernah melepas niat untuk selalu waspada.

Tidak mudah kita memberi tanpa mengharapkan balasan. Maka kita perlu “belajar memberi

Tidak usah kecewa dan frustasi jika hasil akhir usaha kita tidak maksimal. Lebih baik cari kelemahan dan kesalahan kita; pelajari dan perbaiki, lalu berjuang lagi!!!

Kalau hanya fokus ke kelebihan orang lain & kelemahan diri sendiri, kepercayaan diri kita sulit berkembang. Maka: fokus pada kekuatan sendiri!

Masalah itu “adil”, ia datang kepada semua orang, tetapi tidak dengan jalan keluar. Jalan keluar hanya datang kepada mereka yang mencarinya.

Kesuksesan kita hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi. Tanpa kesiapan dan berjuang lebih keras, kesuksesan sulit kita pertahankan!

Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah Anda putuskan! ACTION IS POWER!

Sebuah prestasi yang telah kita raih, tanpa didukung dan dipelihara oleh karakter dan mental positif, maka prestasi itu akan rapuh dan mudah runtuh!

Cukup satu SMS saja bisa mengubah orang gagal jadi sukses! Orang miskin jadi kaya! Orang kaya, makin kaya!

Source : net.com

Pesantren Terpadu Serambi Mekkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar