Senin, 06 April 2015

" IBUNDA.. DO'AKAN ANAK MU INI "

Oleh : suhefriandi
Pesantren Terpadu Serambi Mekkah

Ibunda...
Anak mu jauh dari mu saat ini ibunda...
Setiap hari dulunya...
Engkau ada dalam tatapan ini saat terjaga...
Terlihat wajah tercantik di dunia ini...
Berdiri indah di samping ku ini...

Ibunda...
Engkau titipkan aku di pesantren indah ini...
Aku tahu engkau sangat menyayangi anak mu ini...
Aku tahu ibunda.. engkau pasti sedih ibunda...
Jangan.. jangan bersedih ibunda...
Aku tahu setiap hari engkau memikirkan anak mu ini...
Ibunda...
Engaku lah yang menjadi inspirasi ku...
Engkau lah penyemangat ku..
Dalam setiap langkah ku..
Dalam setiap tatapan ku
Dalam setiap do'aku...

Ibunda...
Guruku mengatakan...
Surga itu ada ditelapak kaki mu bunda...
Restuilah anak mu ini bunda..
Agar anak mu ini mendapat ilmu yang berkah...
Agar anak mu ini bisa berbakti dan selalu menyayangi mu bunda...

Ibunda...
Anakmu ini saat ini sudah mandiri bunda..
Sudah bisa mengatur diri sendiri bunda..
Sudah dewasa bunda...
Sudah bisa menghafal Qur'an bunda...
Sudah banyak haditz yang di hafal bunda...

Ibunda..
Kadang rindu ini begitu kuat berjumpa dengan mu bunda...
Begitu kuat bunda...
Rindu belaian bunda...
Rindu melihat bunda...
Rindu masakan bunda...
Bunda.. anak mu ini sayang pada mu..
Salam buat ayah... adek... kakak...nenek... kakek...

Dari pesantren ini ku rindu kalian semuanya...
Ayat ayat qur'an yang anak mu ini baca setiap hari semoga sampai pada mu pahalanya bunda....
Anak mu ini bahagia bunda... bahagia bunda...
Jaga kesehatan mu bunda...
Aku rindu pada mu bunda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar